Mengunjngi 3 Tempat Terbaik saat Tour ke Lourdes

Ketika waktu libur tiba Anda dan keluarga bisa memilih 3 tempat terbaik dengan Tour ke Lourdes. Kunjungan ke tempat ini tidak hanya sekadar berlibur tetapi juga sambil mengenal sejarah yang ada bahkan bisa melakukan ziarah. Berikut ini tempat terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda dalam melakukan perjalanan.

1.Grotto

Grotto yang juga merupakan gua adalah sebuah tempat yang mencatat sejarah St Bernadette mendapat penglihatan Bunda Maria (apparitions). Di gua ini juga menjadi tempat mengalir air abadi dari sumber alami yang tiada hentinya. Gua yang terletak di samping Basilica merupakan tempat utama bagi peziarah umat katolik saat datang ke Lourdes untuk melakukan doa.

2.The Bath

Setelah melakukan doa di Grotto, Anda juga wajib mandi dari air Lourdes. The Bath dapat Anda kunjungi dari pagi hingga sore. Lokasi ini juga berdekatan dengan Basically. The Bath ni terpisah antara laki-laki dan perempuan jadi sebelum masuk Anda akan diminta melepaskan semua pakaian kecuali dalaman.

Nanti akan ada staff/volunteer yang memanggil nama Anda untuk dapat menuju kolam pemandian. Anda akan diberikan handuk saat nama dipanggil dan diminta untuk melepaskan dalaman sebelum masuk ke kolam. Hati-hati karena air kolam sangat dingin jadi Anda akan masuk kolam sambil membaca doa dari kertas yang diberikan staaf.volunteer.

3.Summary

Anda dapat datang ke summary untuk melakukan ibadah hanya saja di sini akan digunakan bahasa asing. Anda dapat mengikuti ibadah dengan mudah tanpa perlu kebingungan. Anda juga bisa singgah ke rumah kelahiran St Bernadette. Sebelum pulang dari tour ke Lourdes Anda bisa membeli oleh-oleh berupa botol kecil air suci atau rosario yang tidak boleh ketinggalan.

Selain ketiga tempat di atas Anda juga dapat naik ke bukit tertinggi Pic Du Jer sebelum menyelesaikan perjalanan. Anda bisa melakukan perjalanan ini dengan memesan tiket di Tetapkan tanggal perjalanan secepat mungkin agar Anda bisa menyesuaikannya dengan tiket promo tersedia yang akan mengurangi dana  perjalanan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *