Inilah Cara Memilih Alas Ganti Popok Bayi yang Berkualitas

Popok adalah salah satu perlengkapan yang harus dibawa kemanapun saat Anda dan sang buah hati akan bepergian. Namun saat akan meganti popok bayi yang sudah penuh, Anda juga memerlukan alas untuk menggantinya bukan? Nah saat menggunakan alas ganti popok ini, Anda juga harus memilih dengan tepat. Berikut adalah tips memilih alas ganti popok yang tepat.

  1. Ukurannya yang Pas

Pastikan saat Anda akan memilih alas ganti popok untuk sang bayi memilih dengan ukuran yang pas. Ukuran alas ini harus Anda sesuaikan dengan ukuran bayi Anda. Jika bayi Anda tidak terlalu besar maka Anda tak perlu memilih alas ganti popok yang besar.

Memilih alas ganti popok harus benar-benar pas. Hal ini dilakukan agar saat mengganti popok tidak kekecilan atau terlalu besar. Karena jika kekecilan atau terlalu besar, maka hal itu justru akan merepotkan Anda.

  1. Berbahan Anti Air

Seuai fungsinya yaitu untuk mengalasi saat Anda akan menganti popok sang bayi. Usahakan saat Anda membeli alas ini memilih bahan anti air. Hal ini bertujuan agar saat bayi Anda pipis saat sedang diganti popoknya tidak tembus kemana-mana. Jadi pastikan bahan dari alas ganti popok tahan air ya.

Tak hanya harus tahan air, Anda juga harus memilih alas ganti popok untuk sang bayi Anda yang berbahan awet. Dengan bahan yang awet, alas ganti popok ini tidak akan cepat sobek saat sang bayi Anda aktif menendang alas ini.

  1. Empuk

Pilihlah alas ganti popok yang berbahan empuk. Hal ini dgunakan agar sang bayi nyaman saat sedang diganti popoknya. Biasanya alas ganti popok ini didalamnya diisi dengan sedikit busa agar empuk saat digunakan.

Meskipun empuk namun biasanya alas ganti popk ini tahan air dan tidak akan meresap ke dalam busanya. Anda bisa membeli alas ganti popok bayi dengan bahan yang rebal dan empuk di roko peralatan bayi.

Menjelang hari kemerdekaan seperti ini, Anda juga bisa memanfaatkan promo kemerdekaan untuk membeli alas ganti popok dengan kualitas yang baik. Mengapa? Ya pastinya karena alas ganti popok dengan bahan yang empuk tebal, dan berkualitas baik sedikit mahal.

  1. Warna yang Terang

Pastikan Anda memilih alas ganti popok dengan warna yang terang. Hal ini dilakukan agar Anda tahu bahwa ada pipis atau bekas pup yang menempel pada alas ganti popok sang bayi.  Selain itu warna yang terang sangat disukai oleh bayi Anda.

Nah itulah tips memilih alas ganti popok yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan alas ganti popok pada situs online orami.co.id. Situs ini menyediakan banyak sekali perlengkapan bay dan ibu hamil yang pasti Anda perlukan. Jadi situs ini dapat mempermudah Anda berbelanja perlengkapan bayi Anda.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *